Horizon: Di Mana Semua Bermula dan Berakhir

paint1p

Hobi saya adalah membuat judul terdengar sekeren atau sebego mungkin meskipun judul tersebut tidak ada kaitannya dengan isi post. Peduli amat dosen mencak-mencak soal judul skripsi yang harus mencerminkan isi, peduli amat sama tips n trik menulis yang suka bilang tulislah judul belakangan setelah cerita dibuat. Saya pengen judul begini dan itu yang saya tulis. Titik.

Tapi tenang saja, meskipun judul ataupun istilah-istilah yang saya tulis di blog ini akan sering terasa random, isinya pun tidak jauh-jauh dari kerandom-an itu. Karena semua yang ada punya cerita. Dan karena satu kepala tidak bisa sama dengan kepala lain. Jadi biarkanlah saya menulis opini/kesan/review seenak jidat tanpa perlu mengindahkan daftar pustaka. Saya nggak akan plagiat secara sengaja kok. Bener.

Btw, untuk post yang paling tidak bermakna seperti ini akan saya masukkan ke kategori Slice of Pie. Yep. Tulisan begini emang terlalu easy pie-sy.

Iya, itu lame, saya tau.